Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Cech Senang Arsenal Berhasil Patahkan Tabu Tandang

AGEN SABUNG AYAM - Cech Senang Arsenal Berhasil Patahkan Tabu Tandang

Cech Senang Arsenal Berhasil Patahkan Tabu Tandang

AGEN SABUNG AYAM Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengatakan klubnya sudah berhasil mencatat perkembangan luar biasa usai menang di laga tandang melawan Burnley pekan lalu.

Penalti Alexis Sanchez sudah cukup memberikan Gunners kemenangan tandang kedua mereka musim ini, dan memastikan tim naik ke posisi empat besar.

Eks penjaga gawang Chelsea, Cech, menyoroti kurangnya konsistensi permainan Arsenal musim ini, namun ia mengatakan tim asuhan Arsene Wenger bisa terus memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami bilang sebelumnya bahwa kami ingin terus melanjutkan momentum usai kemenangan atas Tottenham dan kami harus membuktikannya," tutur Cech di Sportsmole. "Terlepas dari kemenangan tandang di Everton, dan hasil bagus di Chelsea, kami tidak pernah benar-benar meraih yang terbaik ketika bermain di kandang lawan."

"Namun sekarang, kami meraih kemenangan penting di sini, dan semoga kami sudah berhasil membalikkan peruntungan ketika bermain tandang. Kami harus melanjutkan ini dengan performa yang apik di kandang sendiri, menambah poin sebanyak mungkin dan terus menapaki klasemen."

"Kami sudah menunjukkan bahwa ketika kami menunjukkan permainan terbaik, kami amat solid, terorganisir dan mampu bermain sesuai rencana. Dan jika kami melakukannya, kami sanggup memenangkan pertandingan apapun." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :