Minggu, 26 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Inter Batalkan Rencana Boyong Mustafi di Bulan Januari

AGEN SABUNG AYAM  - Inter Batalkan Rencana Boyong Mustafi di Bulan Januari


AGEN SABUNG AYAM Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan tak lagi bernafsu untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Arsenal pada musim dingin mendatang.

Bek asal Jerman tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Inter. Bahkan musim panas lalu Nerrazurri disebut sudah melakukan pendekatan intens terhadap The Gunners.

Akan tetapi, mereka gagal memboyongnya saat itu. Inter pun diyakini akan berusaha kembali mendatangkan bek asal Jerman tersebut pada saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Akan tetapi, Mirror justru menyebutkan bahwa Inter saat ini tidak terlalu bernafsu mendatangkan eks pemain Everton tersebut. Sebab performa bek 25 tahun itu saat ini tengah bagus-bagusnya.

Hal tersebut terlihat saat Arsenal bermain melawan Tottenham pada Derby London lalu. Saat itu ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol.

Inter pun yakin performa itu akan membuat Arsene Wenger memberikan kesempatan untuk terus bermain sebagai bek inti di skuat Arsenal dan tawaran mereka kepadanya pasti akan ditolak. Oleh karena itulah, Nerrazurri kemungkinan besar akan mengurungkan niatnya untuk mendatangkannya pada Januari nanti.

Nerrazurri lantas disebut akan berusaha mendekati Mustafi lagi saat bursa transfer musim panas dibuka.

Mustafi gabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 lalu dari Valencia. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 35 juta Pounds dan dikontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 45 kali bagi The Gunners. Ia menyumbangkan tiga buah gol plus tiga assist sejauh ini.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :