Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Meski Kecewa, Mane Bantah Ada Masalah dengan Jurgen Klopp

AGEN SABUNG AYAM - Meski Kecewa, Mane Bantah Ada Masalah dengan Jurgen Klopp

Meski Kecewa, Mane Bantah Ada Masalah dengan Jurgen Klopp

AGEN SABUNG AYAM Striker Liverpool, Sadio Mane, berkeras bahwa ia tak punya masalah dengan Jurgen Klopp, meski terlihat beradu argumen dengan sang manajer usai tim bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Mane masuk sebagai pengganti menjelang berakhirnya pertandingan di Anfield pekan lalu, sebelum kemudian terlihat berdiskusi dengan Klopp usai wasit meniup peluit akhir.

Namun demikian, pemain Senegal membantah terjadinya insiden apapun dan mengatakan ia hanya berbicara dengan pelatihnya sebagai teman.

"Dia meminta saya bermain di sisi kanan dan ada momen di mana saya sempat meminta bola di posisi nomor sembilan," tutur Mane di Sky Sports.

"Mo Salah ada di sisi saya dan pelatih berteriak. 'Sadio, bergerak ke sisi kanan'."

"Setelah pertandingan, saya mengatakan pada pelatih akan jauh lebih mudah jika dia mengatakan pada Mo untuk masuk ke celah yang ada, karena dia lebih dekat dengannya."

"Namun itu adalah diskusi yang bersahabat, bukan karena saya tidak bahagia atau yang lainnya. Tak ada masalah, saya hanya berkomunikasi dan menjelaskan itu padanya usai pertandingan." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :