Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gomez Sebut Salah Sebagai Penambahan Kualitas Yang Masif

AGEN SABUNG AYAM  - Gomez Sebut Salah Sebagai Penambahan Kualitas Yang Masif


AGEN SABUNG AYAM Joe Gomez menyebut Mohamed Salah sebagai penambahan kualitas yang masif bagi skuat Liverpool di musim ini.

Jurgen Klopp memutuskan untuk membeli Salah dari AS Roma pada musim panas ini. Keputusan tersebut terbukti pantas diberi nilai A+.

Sebab pemain asal Mesir tersebut langsung tampil nyetel dengan rekan-rekan barunya. Tak cuma itu, Salah juga langsung menjelma menjadi mesin gol bagi The Reds.

Sejauh ini, Salah telah berhasil mencetak 15 gol plus empat assist, dari 20 penampilan di semua ajang kompetisi. 10 gol di antaranya ia cetak di Premier League, dan salah satunya ia cetak ke gawang Chelsea akhir pekan kemarin.

Salah kini menjadi top skor sementara Premier League. Dengan kegemilangannya itu, Gomez pun tak kuasa untuk tidak memberikan pujian kepadanya.

"Ini edan," buka bek serba bisa berusia 20 tahun itu pada situs resmi klub.

"Ia (Salah) telah masuk tim dan ia menjadi tambahan yang sangat masif bagi kami, tidak dapat dipercaya. Gol-gol yang telah ia cetak tapi juga permainannya secara umum, permainan link-up-nya," tutur Gomez.

"Seluruh kekuatan lini serang kami sungguh kualitas, semua orang tahu itu, jadi mudah-mudahan ia bisa terus melakukannya untuk kami," serunya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :