Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rekor Disiplin Buruk, Xhaka Dibantu Wenger 'Hitung Kartu'

AGEN SABUNG AYAM - Rekor Disiplin Buruk, Xhaka Dibantu Wenger 'Hitung Kartu'

Rekor Disiplin Buruk, Xhaka Dibantu Wenger 'Hitung Kartu'

AGEN SABUNG AYAM Granit Xhaka memuji manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang membantunya membuat perhitungan soal jumlah pelanggaran dan kartu kuning.

Pemain Swiss sebelumnya identik dengan rekor disiplin yang amat buruk, di mana sosok 25 tahun itu sering melepas tekel keras yang berbuah hukuman dari wasit.

Sejak datang ke Emirates di musim panas 2016, eks Borussia Monchengladbach sudah menerima tiga kartu merah dan 14 kartu kuning di level klub dan tim nasional dalam satu musim.

Xhaka mengatakan di The Sun: "Seiring berjalannya waktu, anda jadi semakin cerdas. Di Jerman dulu, saya juga pernah sering mendapat kartu kuning dan merah."

"Saya melakukan analisa - dan beberapa kartu yang saya dapatkan sebenarnya tidak perlu. Saya juga melakukannya di sini. Saya pikir sepakbola Inggris amat keras dan anda bisa melihatnya tiap pekan."

Xhaka mengakui ia mendapat banyak nasihat dari Arsene Wenger soal bagaimana melepas tekel dengan akurat dan juga efektif.

"Saya membutuhkan sedikit bantuan. Saya sudah bermain di sini selama lebih dari setahun dan dia banyak membantu saya, terutama dari sisi mental," tambah Xhaka.

"Bos sudah bekerja keras. Saya adalah pemuda yang senang bekerja keras dan percaya pada kemampuan saya sendiri. Manajer sudah berada di sini selama lebih dari 20 tahun dan itu artinya dia  selalu memberi dampak positif pada klub." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :