Kamis, 30 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Wanda Isyaratkan Icardi Sempat Didekati Madrid

AGEN SABUNG AYAM  - Wanda Isyaratkan Icardi Sempat Didekati Madrid


AGEN SABUNG AYAM -  Agen dari Mauro Icardi yakni Wanda Nara tak menepis kabar bahwa kliennya tersebut sempat didekati oleh banyak klub, termasuk Real Madrid.

Icardi menjadi bomber andalan Inter Milan sejak tahun 2013 lalu. Saat itu ia dibeli dari Sampdoria dan sempat mengaku bahwa ada banyak klub yang mengincarnya, namun ia hanya ingin membela Nerrazurri.

Bomber asal Argentina ini pun selalu konstan memberikan banyak gol demi gol bagi Nerrazurri tiap musim. Sejauh ini, ia telah mencetak 93 gol dari 160 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pemain bernomor punggung sembilan ini pun disebut diminati oleh banyak raksasa Eropa. Di antaranya adalah Chelsea dan juga Bayern Munchen. Wanda pun menyebut wajar saja jika klien sekaligus suaminya itu diminati banyak klub karena memang salah satu penyerang tengah terbaik di dunia.

"Mauro adalah seorang pemain penting dan ini adalah beberapa klub papan atas yang telah mengikutinya untuk beberapa lama. Benar bahwa penyerang seperti itu, salah satu pemain nomor sembilan paling penting di dunia, memiliki klub besar yang peduli padanya dan mempertimbangkan hal yang layak baginya," ujarnya pada Corriere dello Sport.

Sementara itu, saat ditanya apakah Madrid termasuk salah satu klub yang mengejar Icardi dan sempat menghubunginya secara langsung, Wanda tidak mau begitu saja menjawabnya. Namun ia mengisyaratkan bahwa Los Blancos memang meminati mantan pemain akademi Barcelona tersebut.

"Saya lebih memilih untuk tidak memberi tahu Anda siapa yang menelepon saya. Sayalah yang membicarakan hal-hal ini sementara Mauro memikirkan Inter dan senang berada di sini," jawabnya.

"(Dewan) tahu bahwa ia telah menolak tim-tim yang tidak akan ditolak oleh pemain lain karena ia memiliki warna Nerazzurri di hatinya. Saya tidak menyangkal bahwa ada banyak tim yang tertarik padanya - jauh lebih banyak daripada yang dikatakan (media)," beber Wanda.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :