Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Perlahan Tapi Pasti, Wenger Mulai Yakin dengan Wilshere

AGEN SABUNG AYAM - Perlahan Tapi Pasti, Wenger Mulai Yakin dengan Wilshere

Perlahan Tapi Pasti, Wenger Mulai Yakin dengan Wilshere

AGEN SABUNG AYAM Arsene Wenger perlahan mulai percaya bahwa Jack Wilshere sudah semakin mendekati performa terbaiknya di Arsenal.

Gelandang Inggris dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu untuk mendapatkan menit bermain, usai hampir sebagian besar karirnya di Emirates dihabiskan dengan berada di ruang perawatan karena cedera.

Malangnya, Wilshere lantas kembali dari Dean Court musim panas lalu dengan kondisi cedera. Namun ia kemudian bisa memulihkan diri dan beberapa kali menunjukkan performa memikat ketika diturunkan di Liga Europa.

Wilshere dimainkan sebagai pengganti di menit ke-67 dan mengisi posisi Alex Iwobi, ketika Arsenal menang 1-0 atas Burnley semalam.

Wenger lantas mengaku ia amat puas dengan aksi anak buahnya tersebut.

"Saya merasa dia bermain cukup bagus ketika masuk ke lapangan, karena dia sedikit mengalami situasi yang bisa membahayakan," tutur Wenger di Sportsmole.

"Saya pikir dia begitu fokus, mengusung determinasi tinggi, dan itulah yang kami inginkan darinya. Kami memainkan begitu banyak pertandingan dan dia menunjukkan bahwa fisiknya semakin di tiap laga yang berbeda."  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :