Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Deja Vu dan Tradisi Luis Milla Mencetak Gol di Kandang Real Madrid

AGEN SABUNG AYAM - Deja Vu dan Tradisi Luis Milla Mencetak Gol di Kandang Real Madrid

Deja Vu dan Tradisi Luis Milla Mencetak Gol di Kandang Real Madrid

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid mengistirahatkan nyaris semua pemain utama mereka saat menjamu Fuenlabrada dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Madrid memang sudah punya tabungan dua gol berkat kemenangan 2-0 mereka pada leg pertama lalu.

Namun bermain di kandang sendiri, Madrid justru cuma bisa mendapatkan hasil imbang 2-2. hasil itu memang cukup untuk membawa Madrid ke perempat final, tetapi kinerja Los Blancos juga banyak dipertanyakan.

Tapi yang menjadi sorotan utama adalah gol pertama Fuenlabrada yang dicetak oleh Luis Milla. Gelandang serang Fuenlabrada itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola bisa dijangkau oleh Keylor Navas, tapi tetap meluncur masuk ke gawang Madrid.

Nama Luis Milla bagi para pendukung Real Madrid sebenarnya bukanlah nama yang asing. Nama itu sudah pernah membela Madrid pada dekade 90-an. Milla kala itu adalah seorang gelandang yang mereka dapat dari sang rival; Barcelona. Sebagai gelandang, Milla sebenarnya tidak terlalu produktif. Dalam 122 pertandingan bersama Madrid, Milla hanya mencetak 3 gol bagi Madrid.

Milla kemudian pindah ke Valencia pada 1997 dan memutuskan untuk pensiun pada 2001. Setelah gantung sepatu, Milla memutuskan untuk menjadi pelatih. Setelah menangani beberapa tim, perjalanan karier Milla membawanya ke Indonesia. Saat ini Milla menjadi pelatih utama timnas Indonesia.

Luis Milla yang barusan menjebol gawang Madrid tak lain adalah putra dari pelatih timnas Garuda. Seperti sang ayah, Milla Junior juga bermain sebagai gelandang. Kesuksesan Milla Junior mencetak gol dalam pertandingan tadi menjadikan keluarga Milla memiliki tradisi mencetak gol di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Milla senior mencetak dua dari tiga golnya bagi Madrid di Santiago Bernabeu. Gol debut Milla bagi Madrid dicetak tepat 25 tahun lalu, pada 29 November 1992, saat menghadapi Real Oviedo. Sebuah kebetulan yang menarik, nyaris seperti Deja Vu. Gol keduanya, juga di Bernabeu, dicetak saat menghadapi Real Sociedad. Satu gol lainnya diciptakan saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :