Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Buka Rekening Gol, De Sciglio Mengaku Tak Tahu Caranya Selebrasi

AGEN SABUNG AYAM - Buka Rekening Gol, De Sciglio Mengaku Tak Tahu Caranya Selebrasi

Buka Rekening Gol, De Sciglio Mengaku Tak Tahu Caranya Selebrasi

AGEN SABUNG AYAM Bek Juventus, Mattia De Sciglio mengatakan bahwa dirinya tak tahu bagaimana harus merayakan gol setelah mencetak gol pertama sepanjang karirnya.

Meskipun telah memulai karir di tim utama sejak 2011 bersama AC Milan, namun De Sciglio selama karirnya memang belum pernah mencetak gol bersama Rossoneri. Pada musim panas ini, dia pindah ke Juventus.

Bersama Juventus, peruntungan De Sciglio belum juga berubah, setidaknya sampai pertandingan melawan Crotone, Senin (27/11) dini hari tadi. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56 menggantikan Stephan Lichtsteiner, bek 25 tahun itu membuat gol pertama dalam karirnya empat menit kemudian.

Bukan hanya itu, gol itu juga diciptakan lewat sebuah cara yang luar biasa. Menerima bola muntah di luar kotak penalti, tanpa ampun bek timnas Italia tersebut menghujamkan bola ke gawang tanpa bisa dibendung kiper Alex Cordaz.

"Mencetak gol adalah perasaan yang luar biasa dan saya bahkan tak tahu bagaimana cara merayakannya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Semua rekan setim saya berlari ke arah saya, termasuk Gigi Buffon, yang berlari begitu jauh melintasi lapangan untuk memeluk saya. Itu sudah menjadi momen emosional, dan melihat Buffon memeluk saya membuatnya lebih emosional. Malam yang indah," tambahnya.

"Mereka juga mengatakan bahwa saya sekarang harus mentraktir seluruh tim!" tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :