Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kembalinya Ibrahimovic dan Pobga Buat Skuat MU Hepi

AGEN SABUNG AYAM  - Kembalinya Ibrahimovic dan Pobga Buat Skuat MU Hepi


AGEN SABUNG AYAM Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford mengaku kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba telah menambahkan aura positif di skuat MU.

Sebelumnya, Pogba sempat absen selama sekitar dua bulan. Pasalnya gelandang asal Prancis itu mengalami cedera hamstring.

Pogba sendiri sudah bisa bermain dalam tiga pertandingan terakhir MU. Sementara itu, Ibrahimovic sempat absen selama sekitar tujuh bulan setelah mengalami cedera lutut parah.

Hadirnya dua pemain tersebut diakui oleh Rashford memberikan suntikan energi yang positif bagi MU. Begitu pula dengan bek Marcos Rojo yang sebelumnya juga mengalami cedera lutut.

"Bahkan tidak hanya memikirkan sepak bola, tapi juga memikirkan mereka secara pribadi, sulit untuk melihat rekan-rekan setim Anda absen begitu lama," katanya pada MUTV.

"Untuk bisa memiliki mereka semua kembali sekarang telah membawa getaran yang benar-benar membahagiakan untuk skuat," sambung Rashford.

"Saya yakin mereka semua sangat senang bisa kembali bermain lagi, dan jika kita bisa terus menang bersama mereka dalam tim, itu membuat semuanya terus berlanjut," tegasnya.

MU sendiri akan segera menjalani jadwal yang padat. Setelah berhadapan dengan Watford pada 30 November dini hari WIB, mereka akan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 3 Desember mendatang, dilanjutkan dengan duel lawan CSKA Moscow pada tanggal 6 Desember dan Manchester City pada tanggal 10 Desember. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :