Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mertens: Napoli vs Juventus Akan Jadi Laga Hebat

AGEN SABUNG AYAM - Mertens: Napoli vs Juventus Akan Jadi Laga Hebat

Mertens: Napoli vs Juventus Akan Jadi Laga Hebat

AGEN SABUNG AYAM Penyerang Napoli, Dries Mertens mengatakan bahwa melawan Juventus akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat untuk dimainkan dan dia berharap musim ini akan lebih baik bagi timnya.

Sebagaimana diketahui, Napoli akan menghadapi Juventus pada hari Sabtu (2/12) dini hari nanti di San Paolo, dalam pertandingan yang disebut-sebut menentukan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim.

Napoli sendiri saat ini memuncaki klasemen Serie A dan unggul empat poin di klasemen dari Juventus yang ada di posisi ketiga.

"Kami sudah memiliki tahun 2017 yang indah, tapi ini belum selesai," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Mari kita tunggu pertandingan Jumat nanti untuk mengatakannya, kami sudah melakukannya dengan baik, tapi kami harus terus seperti ini. Kami berharap 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun yang akan kita tutup ini," tambahnya.

"Sejauh ini kami telah berhasil melawan Bianconeri, ini akan menjadi sebuah pertandingan hebat untuk dimainkan," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :