Senin, 27 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gol Messi Tak Disahkan, Bos Barcelona Bicara Pentingnya VAR

AGEN SABUNG AYAM - Gol Messi Tak Disahkan, Bos Barcelona Bicara Pentingnya VAR

Gol Messi Tak Disahkan, Bos Barcelona Bicara Pentingnya VAR

AGEN SABUNG AYAM Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, bicara soal pentingnya teknologi rekaman video di sepakbola usai timnya kehilangan dua angka usai gol Lionel Messi dianulir.

Tembakan Messi di babak pertama sukses menaklukkan penjaga gawang Valencia, Neto, dan pemain Argentina sudah melakukan selebrasi sebelum akhirnya tahu golnya tak dihitung.

Tayangan ulang di TV menunjukkan tak ada yang salah dengan gol Messi, namun Barcelona tak bisa berbuat apa-apa dan laga berakhir imbang 1-1.

Valverde kemudian mengatakan bahwa ia tak sabar menanti VAR diterapkan di La Liga mulai musim depan.

"Saya kira kita semua setuju bahwa situasi yang ada di laga tadi amat jelas, VAR bukan soal bagaimana kita menggantikan tugas wasit, namun semua bisa melihat dengan jelas bahwa bola sudah melewati garis gawang," tutur Valverde di Goal International.

"Sebelumnya di pertandingan melawan Malaga ada bola yang sebenarnya sudah keluar lapangan, namun kami mencetak gol dan itu menguntungkan kami."

Terkait jalannya laga, Valverde menambahkan: "Kami benar-benar mengontrol pertandingan di babak pertama dan gol kami sempat dianulir. Di babak kedua, Valencia memutuskan terus menekan dan semakin bergerak maju. Gol mereka melukai kami, jadi kami juga ganti semakin agresif menyerang."

"Gol yang dianulir tersebut melukai kami dan asisten wasit membuat keputusan yang keliru." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :