Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neville Sebut Lindelof Tunjukkan Aksi Terbaik di MU

AGEN SABUNG AYAM - Neville Sebut Lindelof Tunjukkan Aksi Terbaik di MU

Neville Sebut Lindelof Tunjukkan Aksi Terbaik di MU

AGEN SABUNG AYAM Manchester United mencatat kemenangan meyakinkan 4-2 atas Watford semalam lewat brace Ashley Young dan satu gol masing-masing dari Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Meski tidak mencatatkan namanya di papan skor, salah satu pemain yang mampu membuktikan kemampuannya di Vicarage Road semalam tak lain adalah Victor Lindelof.

Bek Swedia itu membuat sejumlah intersep krusial dan usai sempat mendapat kritik di awal musim, ia sepertinya sudah bisa membuktikan mengapa United sampai bersusah payah merekrutnya di bursa musim panas.

Selain itu, eks pemain Benfica juga menunjukkan akurasi umpan yang mengagumkan di lini belakang.

Dengan cedera yang dialami oleh Phil Jones dan Eric Bailly, performa apik Lindelof seolah menjadi angin segar bagi United dan ia sepertinya bakal mendapat lebih banyak kesempatan main di periode sibuk.

Salah satu pihak yang dibuat terkesan dengan penampilan pemain Swedia semalam tak lain adalah salah satu legenda klub, Phil Neville.

"Pemain terbaik Manchester United malam ini. Victor Lindelof memainkan pertandingan terbaiknya di klub sejauh ini. Bagus sekali!" tulis Neville di Twitter.

United kini akan bersiap menghadapi Arsenal di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :