Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Moggi Favoritkan Inter Milan Raih Scudetto

AGEN SABUNG AYAM - Moggi Favoritkan Inter Milan Raih Scudetto

Moggi Favoritkan Inter Milan Raih Scudetto

AGEN SABUNG AYAM Mantan manajer umum Juventus, Luciano Moggi mengatakan keyakinannya bahwa Inter Milan merupakan tim yang saat ini paling siap untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 poin dari 14 pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang ada di puncak, dan unggul dua poin dari Juventus di posisi ketiga.

Dan dikatakan Moggi, tak berpartisipasinya Nerazzurri di kompetisi Eropa musim ini akan menjadi keuntungan besar, selain itu mereka juga memiliki sosok Mauro Icardi yang menurutnya bisa menentukan.

"Saya melihat Inter sebagai favorit lebih dari semua tim lain di liga ini karena mereka tak bermain di Eropa dan Luciano Spalleti telah membangkitkan tim ini," ujarnya.

"Saya pikir Inter adalah tim yang harus dikalahkan karena mereka memiliki penyerang yang selalu bisa mencetak gol," tambahnya.

Sementara itu soal Napoli dan Juventus, Moggi mengatakan bahwa kedalaman skuat kedua tim bisa sangat menentukan perjalanan mereka musim ini. Apalagi keduanya juga bermain di Liga Champions yang menurutnya akan sangat menguras fisik dan mental keduanya, apalagi andai Napoli tersingkir ke Liga Europa.

"Napoli keluar dari Liga Champions tak akan bagus untuk tantangan gelar mereka karena Liga Europa bahkan lebih melelahkan," lanjutnya.

"Juventus merasa dirinya berada dalam situasi yang aneh karena pemain mereka yang dulu memberi kontribusi belum cemerlang musim ini," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :