Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jika Layak Dipertahankan, Wenger Akan Berjuang Pertahankan Wilshere

AGEN SABUNG AYAM  - Jika Layak Dipertahankan, Wenger Akan Berjuang Pertahankan Wilshere


AGEN SABUNG AYAM Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan akan berjuang 100 persen demi mempertahankan Jack Wilshere apabila gelandang itu dirasa layak bertahan di Emirates Stadium.

Dalam beberapa musim belakangan ini, Wilshere tak banyak mendapat kesempatan main di tim inti Arsenal. Sebab ia memang lebih banyak dihajar cedera.

Masa depannya di Arsenal pun mulai dipertanyakan, terutama sejak musim lalu. Sebab Wenger punya sejumlah gelandang baru, dan Wilshere sendiri malah sempat dipinjamkan ke Bournemouth.

Kontraknya di Arsenal akan berakhir pada penghujung musim ini. Spekulasi terkait masa depannya pun kian intens bermunculan.

Wenger lantas mengatakan pada pemain 25 tahun itu agar tidak terlalu memikirkan soal kontraknya. Sebab ia sebaiknya fokus untuk memulihkan kebugarannya saja. Dan jika kemudian ia sudah fit lagi dan dirasa layak bertahan di skuat Arsenal, maka manajer asal Prancis itu menegaskan akan berusaha mempertahankannya di Emirates sekuat tenaga.

"Bagi dirinya, ini hanya tentang menjadi fit dan dianggap seperti pemain lain di skuat. Ia berada di level itu sekarang dimana setiap kesempatan adalah kesempatan bagus baginya untuk berkomitmen pada masa depannya yang panjang," tutur Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak memikirkan jangka panjang. Baginya saya selalu mempertimbangkan ketertarikannya karena ia adalah pemain Arsenal sejak masih kecil dan saya memikirkan apa yang terbaik untuknya, terlepas dari keputusan yang saya buat," ujar Wenger.

"Jika saya pikir itu benar dan untuk kepentingan terbaik baginya untuk bertahan di sini, maka saya harus berjuang 100 persen agar ia tetap di sini karena ia orang yang berkualitas dan sudah fit sekarang. Bila Anda memiliki pemain berkualitas terbaik, yang Anda inginkan adalah bagi mereka untuk tetap bertahan," serunya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :