Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lingard dan Young Girang Sumbang Gol di Kemenangan MU

AGEN SABUNG AYAM - Lingard dan Young Girang Sumbang Gol di Kemenangan MU

Lingard dan Young Girang Sumbang Gol di Kemenangan MU

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku bangga dengan gol yang ia buat ketika tim menang di markas Watford semalam.

Tuan rumah sempat membuat Setan Merah ketar-ketir usai mencetak gol dan menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3.

Lingard kemudian membuat manajer Jose Mourinho bernafas lega usai aksi solonya memaksa Heurelho Gomes memungut bola dari gawang sendiri, dan memastikan United menang 4-2.

Sang gelandang mengatakan di laman resmi klub: "Saya lihat ada ruang kosong di depan saya dan langsung bergerak ke sana. Apapun bisa terjadi di sepakbola, jadi ketika kami kemasukan gol, kami mencoba tetap tenang, dan kemudian, kami coba melakukan hal yang sama ketika kembali unggul."

Ashley Young mencetak dua gol di Vicarage Road, salah satunya lewat tendangan bebas yang indah.

Young mengatakan: "Tentu saja menyenangkan mencatatkan nama di papan skor, terutama ketika anda sudah lama tidak melakukannya."

"Saya coba melakukannya di pertandingan sebelumnya namun gol tersebut tak tercatat atas nama saya, namun saya akan mengklaim dua gol ini. Pada akhirnya, yang terpenting adalah tim meraih tiga angka, jadi kami sangat puas." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :