Selasa, 28 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Demi Kebaikannya Sendiri, Lukaku Harus Rela Diparkir

AGEN SABUNG AYAM - Demi Kebaikannya Sendiri, Lukaku Harus Rela Diparkir

Demi Kebaikannya Sendiri, Lukaku Harus Rela Diparkir

AGEN SABUNG AYAM Legenda Arsenal, Martin Keown, mengatakan Romelu Lukaku harus segera dipinggirkan di Manchester United.

Pemain Belgia itu belakangan sempat mendapat kritik karena gagal menunjukkan produktivitas gol yang sama seperti kala ia baru mendarat di Old Trafford, dari Everton musim panas lalu.

Keown lantas mengatakan bahwa waktu istirahat mungkin akan membantu eks striker Chelsea untuk kembali menemukan ketajamannya di atas lapangan.

"Jika Mourinho ingin membuat Lukaku kembali tajam, dia harus membuat pemain berharga 75 juta pounds itu mencapai titik kemarahannya," tutur Keown di Daily Mail.


Romelu Lukaku


"Saya tidak berbicara soal bagaimana ia harus bermain lebih kasar ketika menghadapi lawan di kotak penalti, namun lebih ke soal permainannya."

"Mungkin ini adalah momen yang tepat, untuk mencadangkannya di laga melawan Watford tengah pekan ini."

"Berikan dia ruang sejenak, sehingga dia mungkin bisa kembali seperti pria yang marah, dengan determinasi tinggi. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :