Kamis, 30 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bek Napoli Sebut Juventus Sedang Bermasalah

AGEN SABUNG AYAM  - Bek Napoli Sebut Juventus Sedang Bermasalah


AGEN SABUNG AYAM -  Pemain bertahan Napoli, Christian Maggio percaya bahwa Juventus saat ini tengah memiliki masalah di awal kampanye musim ini. Namun dia meminta timnya tak meremehkan sang juara bertahan.

Sebagaimana diketahui, Napoli akan menjamu juara bertahan Juventus di San Paolo pada Sabtu (2/12) dini hari nanti. Napoli menyambut Bianconeri dengan keunggulan empat poin, dan pertemuan ini juga dianggap sebagai pertemuan dua tim yang dianggap sebagai kandidat juara musim ini.

Bila Napoli tengah berada di puncak klasemen dan performa mereka mendapatkan pujian dari banyak kalangan, sebaliknya Juventus tengah disorot karena performa mereka tak sebaik sebelumnya.

"Ini bukan pertandingan seperti yang lainnya. Saya juga merasakannya karena saya telah di Napoli selama 10 tahun, sejak kami dibangun lagi dan saya tahu apa artinya ini," ujarnya.

"Juventus sedikit bermasalah, tak ada gunanya menyangkal hal itu, sementara kami tengah membara dan penuh tekad, tapi kami harus sadar bahwa kami belum melakukan apapun," sambungnya.

"Tahun ini kami juga memperbaiki fase defensif kami, dan kami juga mendapatkan hasil saat kami tak dalam bentuk terbaik kami," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :