Rabu, 29 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City Siapkan Kejutan Spesial untuk Leroy Sane

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City Siapkan Kejutan Spesial untuk Leroy Sane

Manchester City Siapkan Kejutan Spesial untuk Leroy Sane

AGEN SABUNG AYAM Usai mencatat start impresif di awal musim ini, Manchester City bakal memberikan kado spesial pada Leroy Sane berupa kontrak anyar.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan salah satu penggawa City dengan bayaran terendah di klub dan hanya mengantongi gaji 60.000 pounds per pekan.

Dan sebagai penghargaan atas performa apiknya, ia diperkirakan akan mendapat kontrak baru di akhir musim, yang bakal membuatnya mendapat bayaran senilai 80.000 pounds per pekan.

Sane, yang kontraknya masih tersisa tiga setengah tahun di Citizens, sudah banyak menunjukkan perkembangan permainan musim ini dan mencetak tiga gol di musim 17/18.

Sebuah sumber di Etihad, sebagaimana dikutip oleh Manchester Evening News, mengatakan: "Leroy akan mendapatkan penghargaan atas performanya dengan kontrak baru musim panas mendatang."

"Dia sekarang harus bersabar karena dia masih kalah bersaing dengan De Bruyne, Silva, dan Fernandinho. Dia merupakan salah satu pemain dengan gaji terendah di tim, namun dia akan mendapatkan kenaikan gaji."

"Klub ingin dia konsentrasi pada permainannya dan bakal ada negosiasi menjelang akhir musim nanti."AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :