Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Presiden Lyon: Prancis Membutuhkan Karim Benzema

AGEN SABUNG AYAM - Presiden Lyon: Prancis Membutuhkan Karim Benzema

Presiden Lyon: Prancis Membutuhkan Karim Benzema

AGEN SABUNG AYAM Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, percaya Didier Deschamps harus menghadirkan lagi Karim Benzema ke tim nasional, karena striker Real Madrid akan memberikan dimensi baru di dalam tim.

Benzema tak pernah lagi membela Les Bleus sejak Oktober 2015, usai namanya dicoret dari skuat Euro 2016 lantaran dituding terlibat dalam kasus pemerasan terhadap rekannya di tim nasional, Mathieu Valbuena.

Pengadilan Prancis sendiri akhirnya memberikan indikasi bahwa Benzema sama sekali tidak bersalah dan bakal dibebaskan dari semua tuduhan.

Namun demikian, sang striker tak kunjung juga dipanggil kembali ke tim nasional, meski sudah tidak ada banyak waktu menjelang putaran final Piala Dunia 2018.

Eric Cantona sebelumnya pernah menyarankan Prancis untuk memanggil lagi Benzema, sementara Deschamps sendiri mengaku 'bosan' terus ditanya soal status eks striker Lyon di timnya.

Dan belum lama ini, Aulas mengatakan di SFR Sports: "Jika saya bisa menjadi penengah antara Deschamps dan Benzema, saya akan dengan senang hati melakukannya."

"Namun saya merasa bahwa Didier kesal menanggapi situasi yang ada."

"Saya tak pernah membicarakan soal situasi ini dengannya, namun secara pribadi saya pikir Karim bisa memberikan begitu banyak pada sepakbola Prancis." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :