Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Bennett Minta Maaf kepada Sane Atas Insiden Tekel Horor

AGEN SABUNG AYAM - Bennett Minta Maaf kepada Sane Atas Insiden Tekel Horor


AGEN SABUNG AYAM - Pemain Cardiff City, Joe Bennett mengungkapkan permintaan maafnya kepada Leroy Sane, usai dirinya melakukan tekel yang sangat keras di laga melawan Manchester City, Minggu (28/1).

Pada laga tersebut, langkah Cardiff City di kompetis Piala FA terpaksa harus terhenti usai dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 2-0. Meski City berhasil meraih kemenangan, mereka terpaksa harus kehilangan Sane, usai sang pemain mengalami cedera yang cukup parah pada menit ke-46. Pep Guardiola pun memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan menggantikannya dengan Sergio Aguero.

Meski belum diketahui secara pasti berapa lama Sane akan absen, namun Guardiola sendiri telah menyatakan bahwa sang pemain akan menepi selama tiga pekan, akibat dari tekel keras tersebut.

Meski Diincar Juve, Pemain AS Monaco Ini Malah Ingin ke MU
Dua Alasan Pribadi Ini Buat De Gea Ingin ke Real Madrid
Balague Ungkap Rahasia Besar Transfer Real Madrid
Bennett sendiri mengaku tidak sengaja melakukan tekel tersebut kepada Sane. Pemain Cardiff City itu pun meminta maaf kepada Sane atas tindakan kasarnya di lapangan.

“Hanya ingin meminta maaf kepada Leroy Sane untuk kejadian yang saya lakuakan hari ini. Saya mencoba menghentikan serangan balik, dan sepenuhnya hanya ingin menghentikan hal itu,” tulis Bennett melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya tidak bermaksud menyergapnya seperti itu, saya harap ini tidak serius dan dia bisa sembuh dengan cepat,” tutupnya - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :