Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Legenda Arsenal Ratapi Debut Sanchez

AGEN SABUNG AYAM - Legenda Arsenal Ratapi Debut Sanchez


AGEN SABUNG AYAM - Legenda Arsenal, Ian Wright mengaku masih sedikit sakit hati melihat Alexis Sanchez berseragam Manchester United di pertandingan Piala FA melawan Yeovil, Sabtu (27/1).

Pada pertandingan tersebut, Jose Mourinho memutuskan untuk memasukan Sanchez di starting line up-nya. tampaknya, para suporter Arsenal tampaknya sudah ikhlas melihat pemain asal Chile itu berseragam The Red Devils, usai pemain berusia 29 tahun itu memutuskan untuk menolak mengikat kontrak baru di Emirates Stadium.

Kepindahan Sanchez ke Old Trafford membuatnya menjadi pemain dengan upah teringgi di Liga Premier Inggris. Akan tetapi,eputusan Sanchez untuk meninggalkan Emirates Stadium cukup kontroversial, usai sang pemain dianggap pindah ke United hanya karena uang.

Prediksi Pakar Sepak Bola tentang Masa Depan Arsenal
Mourinho: Arsenal Tak Bersalah Atas Ketidakhadiran Sanchez dalam Test Anti-Doping
Mulai Lupakan Sanchez, Manchester City Bidik Hazard
Usai Sanchez melakoni debutnya di United, Wright sempat mengungkapkan perasaannya, yang mana dia merasa kecewa melihat sang pemain memutuskan untuk memperkuat rival Arsenal di Liga Premier Inggris.

“Saya merasa sedikit sakit setelah melihat hal tersebut! Namun itu akhirnya terjadi juga,” kata Wright.

“Sangat disayangkan melihat hal tersebut, namun ini babak baru dalam perjalanan kariernya. Semuanya baru saja terjadi dan ini masih terasa menyakitkan. Jose Mourinho kembali mendapatkan pemain hebat dari Arsenal dan ini mengecewakan,” tukasnya   - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :