Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - West Brom Bikin Pencapaian Serupa Real Madrid Saat Berjaya di Anfield

AGEN SABUNG AYAM  - West Brom Bikin Pencapaian Serupa Real Madrid Saat Berjaya di Anfield


AGEN SABUNG AYAM - Liverpool tersingkir dari Piala FA usai kalah saat menjamu West Bromwich Albion. Hasil itu di antaranya bikin West Brom membuat pencapaian serupa Real Madrid.

Dalam partai 32 besar Piala FA di Anfield, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB, Liverpool menyerah dengan skor 2-3 dari West Brom yang datang jadi tamunya.

Roberto Firmino membawa The Reds unggul duluan, tapi kemudian The Baggies membalas lewat sepasang gol Jay Rodriguez dan gol bunuh diri Joel Matip. Keempat gol ini lahir di babak pertama. 

Di babak kedua cuma satu gol yang lahir di laga ini atas nama Mohamed Salah. Gol yang dicetak Salah di menit ke-78 itu pada prosesnya cuma menipiskan kekalahan Liverpool saja sehingga tersingkir dari Piala FA.

Dengan mencetak tiga gol di Anfield, West Brom rupanya melakukan sesuatu yang sebelum ini pernah dilakukan oleh Madrid pada beberapa tahun lalu.

Berikut rangkuman BBC seputar hasil pertandingan Liverpool vs West Brom di Anfield tersebut:

- Semenjak Real Madrid melakukannya pada partai Liga Champions bulan Oktober 2014, baru ada West Brom yang kembali bisa mencetak tiga gol di babak pertama ketika menyambangi Anfield.

- Berakhir sudah rentetan 19 laga kandang tak terkalahkan milik Liverpool. Semenjak tunduk 1-2 dari Crystal Palace pada April 2017, baru kali ini lagi The Reds kalah di Anfield.

- Semenjak Januari 2007, baru kali ini lagi Liverpool kebobolan tiga gol di dua laga kandang secara berturut-turut.

- Jay Rodriguez sudah mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Piala FA.

- Liverpool gagal memaksimalkan enam dari 10 tendangan penaltinya yang terakhir di seluruh kompetisi, dengan empat pemain berbeda tak kuasa menjalankan tugasnya dengan akurat (Divock Origi, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan James Milner).

- Cuma ada rentang 71 detik antara gol pertama Liverpool dan gol penyama skor dari West Brom.

- Musim ini cuma di tiga laga saja West Brom mampu mencetak lebih dari satu gol di kandang lawan. Selain lawan Liverpool, mereka juga melakuannya lawan Accrington (3-1 di Piala Liga Inggris) dan Exeter (2-0 di Piala FA).

- Salah sudah terlibat aktif pada 19 gol Liverpool dalam 17 penampilannya di Anfield musim ini (14 gol, lima assist).

- Firmino telah terlibat dalam 16 gol dalam 15 penampilan terakhirnya bersama Liverpool (11 gol, lima assist).

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :