Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela

AGEN SABUNG AYAM  - Kurang Oke di Start Pertamanya, Coutinho Dibela


AGEN SABUNG AYAM - Philippe Coutinho kurang oke saat jadi starter untuk pertama kali dalam kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves 2-1. Coutinho sempat mengalami insiden memalukan dan gagal tampil penuh.

Gelandang Brasil itu diturunkan sejak awal saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Pelatih Ernesto Valverde memainkan Coutinho di sisi kanan, yang bukan posisi aslinya, karena Andres Iniesta mengisi sayap kiri.

Hasilnya tidak sesuai harapan. Coutinho bahkan ditertawakan setelah gagal mengontrol bola hasil umpan panjang Ivan Rakitic di pertengahan babak pertama. Alhasil, eks bintang Liverpool itu justru terpelanting di pinggir lapangan lalu terpeleset sehingga terjatuh di dekat bangku penonton.

Tidak lama kemudian, Barca kebobolan. Tembakan striker Alaves John Guidetti menembus gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ke-23 untuk membuka skor 1-0 yang bertahan sampai babak kedua bergulir.

Sampai akhirnya debut Coutinho di liga berakhir lebih cepat. Valverde mengganti strateginya dengan menarik Coutinho untuk digantikan Paco Alcacer di menit ke-66. 

Statistik Whoscored mencatat, Coutinho hanya sekali melepaskan tembakan (off target) selama berada di atas lapangan. Pesepakbola berusia 25 tahun itu juga cuma sekali melakukan dribble, tiga kali penguasaan bolanya direbut lawan, dan empat kali gagal melakukan sentuhan pada bola. Jelas bukan statistik yang diinginkan.

Meski demikian, Coutinho mendapat pembelaan. "Mereka (pemain) bukan mesin yang masuk ke sebuah pabrik baru kemudian langsung bekerja, saya melihat dia tampil bagus, terlibat dalam permainan, menginginkan bola," ucap Valverde di Soccer Way.

"Ini sebuah langkah lain. Sebelumnya di bermain selama 20 menit dan sekarang lebih banyak. Kita akan melihat dia tampil sedikit demi sedikit."

Usai Coutinho ditarik, Barca lantas comeback. Luis Suarez dan Lionel Messi menciptakan gol dalam waktu 12 menit untuk memastikan kemenangan Los Cules, sekaligus menjaga rekor tidak terkalahkankan di La Liga.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :