Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - MU Blokir Semua Jalan Keluar Untuk Darmian

AGEN SABUNG AYAM - MU Blokir Semua Jalan Keluar Untuk Darmian

MU Blokir Semua Jalan Keluar Untuk Darmian

AGEN SABUNG AYAM - Manchester United dikabarkan sama sekali tak akan membukakan pintu keluar bagi Matteo Darmian dari Old Trafford musim dingin ini karena Jose Mourinho masih memerlukan servisnya.

Darmian sudah membela Setan Merah sejak tahun 2015 lalu. Ia sempat banyak mendapat kesempatan bermain saat MU masih dibesut oleh Louis Van Gaal.

Di musim lalu, di musim perdana Mourinho di Old Trafford, pemain asal Italia ini masih cukup sering dipercaya bermain mengawal sisi kanan dan kiri pertahanan Setan Merah. Namun di musim ini situasinya berubah.

Bek berusia 28 tahun itu lebih sering dicadangkan Mourinho. Ia bahkan kadang tak masuk skuat. Ia kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan Ashley Young.

Dari situ, beredar banyak kabar bahwa Darmian tak kerasan lagi di Old Trafford. Kemudian, muncullah kabar bahwa Juventus siap untuk menampungnya. Mereka bahkan siap untuk memberikan penawaran sebesar 19 juta Pounds untuk membelinya musim dingin ini.

Akan tetapi menurut laporan dari The Express, usaha Juventus itu akan menemui jalan buntu. Pasalnya, Mourinho disebut masih mengandalkan servis mantan bek Torino ini.

Kehadiran Darmian diperlukan karena Mourinho butuh skuat yang besar untuk menjalani sisa musim ini. Khususnya dalam perjuangan mereka untuk mengejar sang rival sekota, Manchester City.

Musim ini, Darmian baru bermain sebanyak 12 kali saja di semua ajang kompetisi. Kontraknya di MU akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :