Selasa, 30 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Conte Puji Perkembangan Ethan Ampadu

AGEN SABUNG AYAM - Conte Puji Perkembangan Ethan Ampadu


AGEN SABUNG AYAM - Antonio Conte mengungkapkan kegembiraannya atas Ethan Ampadu, yang telah mengembangkan permainannya di Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Bek muda tersebut bergabung dengan The Blues dari Exeter City di bursa transfer musim panas dan tampil mengesankan setiap kali dimainkan oleh Conte.

Pemain berusia 17 tahun itu hanya bermain selama 12 menit saat Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Newcastle United di babak keempat Piala FA pada hari Minggu (28/1). Namun Conte merasa sangat senang dengan kemajuan Ampadu bersama rekan sesama remajanya, Callum Hudson-Odoi.

Ditanya tentang duo tersebut pada konferensi pers pasca pertandingan melawan Newcastle, Conte mengatakan: “Itu tergantung pada mereka. Mereka pasti punya kemampuan.”

Pesan Conte untuk Fans Chelsea
Cahill Pastikan Pemain Chelsea Dukung Conte
Conte: Saya Tak Tahu Keinginan Michy Batshuayi
“Saya melihat mereka dalam latihan dan mereka bekerja keras, itulah hal yang paling penting, dan juga kemampuannya. Senang rasanya melihat mereka di lapangan,” pungkas Conte.

Sementara itu, Conte saat ini sedang mempersiapkan tim Chelsea untuk menghadapi bentrokan Liga Premier Inggris kontra Bournemouth, di depan fansnya sendiri pada hari Rabu (31/1).

The Blues saat ini  berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Premier Inggris, saat mereka berusaha untuk mempertahankan satu tempat kualifikasi Liga Champions untuk musim depan


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :