Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Valverde: Sulitnya Alaves Ditaklukkan Akan Selalu Diingat Barca

AGEN SABUNG AYAM  - Valverde: Sulitnya Alaves Ditaklukkan Akan Selalu Diingat Barca


AGEN SABUNG AYAM - Barcelona harus bersusah payah saat menaklukkan Deportivo Alaves di lanjutan La Liga. Los Cules tak akan melupakan kesolidan Alaves itu.

Saat menjalani pertandingan di Camp Nou, Senin (29/1/2018) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan 2-1 atas Alaves. Barca memetik kemenangan dengan sudah payah di laga itu.

Alaves bisa unggul lebih dulu berkat gol John Guedetti pada babak pertama. Barca baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat Luis Suarez. Lionel Messi menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah dengan golnya enam menit menjelang bubaran.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengakui kesulitan anak-anak asuhnya membongkar pertahanan Alaves. Dia mengaku tak akan melupakan pertahanan Alaves.

"Kami akan mengingat pertandingan ini karena sangat sulit setelah mereka mencetak gol lewat serangan balik," kata Valverde di BarcaTV yang dilansir oleh Sport.

"Meski bermain bagus dan bisa menembus kotak penalti, mereka bisa mengambil keuntungan dari kami saat serang balik."

"Pada akhirnya mereka membuang waktu dan lebih ketat dan ketat lagi di lini belakang. Kami harus bekerja lebih keras untuk bangkit," dia menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :