Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Minta Madrid Jaga Konsistensi

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Minta Madrid Jaga Konsistensi

Zidane Minta Madrid Jaga Konsistensi

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin anak asuhnya pongah pasca menang atas Valencia. Zidane justru ingin Madrid menjaga konsentrasi dan tampil konsisten setelah hasil apik lawan Valencia.

Madrid menjalani lawatan ke Stadion Mestalla, markas Valencia, di pekan ke-21 La Liga, Minggu (28/1) dini hari WIB. Dua gol penalti Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul pada babak pertama.

Valencia sempat memberikan perlawanan lewat gol Santi Mina. Namun, Los Blancos mampu menutup pertandingan dengan hasil yang gemilang usai Marcelo dan Toni Kroos mencetak gol di akhir babak kedua. Madrid pun membungkus kemenangan dengan skor 4-1 atas Los Che.

"Tim telah bermain bagus di banyak laga, tapi semua juga tahu bahwa kami juga pernah bermain buruk. Kami menyadarinya. Yang harus kami lakukan adalah menjaga konsistensi dan tampil solid seperti di laga ini," ucap Zidane.

Menurut Zidane, kemenangan atas Valencia ini cukup penting dan bisa mengangkat mental bertanding Luka Modric dan kolega. Sebab, Madrid sudah meraih kemenangan di tempat dimana mereka bisanya sulit menang. Selain itu, Valencia musim ini juga bermain sangat bagus.

"Valencia adalah lawan yang bagus, ini adalah kandang mereka, fans mereka juga telah memberikan segalanya. Jadi, itu bukan hal yang mudah," tegasnya.

Dengan tambahan tiga poin yang dapat, maka kini Madrid sudah mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan La Liga. Tapi, Madrid belum beranjak dari posisi ke-4 klasemen sementara. Valencia masih ada di posisi ketiga dengan 40 poin dari 21 pertandingan. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :