Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Messi: Man City dan PSG Tim Terkuat di Dunia Saat Ini

AGEN SABUNG AYAM  - Messi: Man City dan PSG Tim Terkuat di Dunia Saat Ini

Messi: Man City dan PSG Tim Terkuat di Dunia Saat Ini

AGEN SABUNG AYAM - Lionel Messi memberikan penilaiannya terhadap kekuatan sepakbola terkini. Bintang Barcelona itu tak sungkan menyebut Manchester City dan PSG sebagai tim terkuat di dunia untuk saat ini.

Dengan deretan bintang yang dimiliki kedua tim, City dan PSG memang tampil superior pada musim ini, baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

"Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia untuk saat ini. PSG juga demikian," ujar Messi kepada World Soccer.

Meski demikian, Messi juga tak mau mengecilkan kekuatan tim lain, termasuk rival abadi Barcelona, Real Madrid yang musim ini prestasinya menurun drastis.

"Namun, masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan jangan coret Real Madrid karena mereka punya segudang kualitas dan pengalaman," tegasnya.

"Kemudian ada Bayern Munchen, tim hebat lain yang akan bertarung hingga akhir. Namun untuk saat ini, City dan PSG merupakan yang terbaik," tukasnya.

Pernyataan Messi bisa jadi bersifat merendah jika melihat performa Barca sendiri yang juga fantastis musim ini, termasuk masih belum terkalahkan di La Liga - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :