Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - AC Milan Incar Trofi Liga Europa

AGEN SABUNG AYAM - AC Milan Incar Trofi Liga Europa

AC Milan Incar Trofi Liga Europa

AGEN SABUNG AYAM CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan bahwa mereka tak akan setengah hati bermain di Liga Europa dan menargetkan menjadi yang terbaik di turnamen nomor dua di Eropa itu.

Performa Rossoneri di Serie A tengah naik turun, di mana mereka saat ini tertinggal sembilan poin dari peringkat empat, tempat terakhir yang akan membuat mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Bila di Serie A mereka tengah terseok-seok, performa mereka di Liga Europa justru lebih stabil di mana saat ini tim asuhan Vincenzo Montella tersebut memuncaki klasemen Grup D dengan raihan delapan poin dari empat laga, unggul dua poin dari AEK Athens dan empat poin dari Austria Vienna.

Dan ditanya tentang target timnya di Liga Europa, Fassone mengatakan bahwa mereka mengincar juara karena selain akan menambah trofi baru dalam lemari Rossoneri, juara Liga Europa juga akan menjadi pintu lain untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Liga Europa? Milan sangat tertarik dengan hal tersebut, karena final memiliki pintu emas yang akan membawa kami ke Liga Champions," ujarnya.

"Juga karena kami belum pernah memenanginya, dan Eropa adalah rumah alami Milan. Kami harus menang di liga juga," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :