Minggu, 26 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Candreva: Inter Telah Mengirim Sinyal Penting

AGEN SABUNG AYAM  - Candreva: Inter Telah Mengirim Sinyal Penting


AGEN SABUNG AYAM Winger Inter Milan Antonio Candreva menyebut kemenangan timnya atas Cagliari telah mengirimkan sinyal yang penting bagi tim-tim Serie A lainnya.

Bermain di Stadio Sant'Elia, Inter berhasil menang dengan skor cukup telak, 1-3. Mauro Icardi mencetak dua gol pada menit 29 dan 83.

Satu gol Inter lainnya disumbangkan oleh Marcelo Brozovic pada menit ke 55. Sementara satu-satunya gol balasan Cagliari dicetak oleh Leonardo Pavoletti pada menit ke-71.

Setelah meraih kemenangan atas tim asal Sardinia tersebut, Candreva mengaku Inter sebenarnya kesulitan menghadapi tim asuhan Luis Diego Lopez tersebut. Hal tersebut sesuai dengan prediksi mereka sebelumnya.

"Itu adalah pertandingan yang penuh dengan jebakan, kami tahu itu akan terjadi," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Itu adalah kinerja yang sangat kuat dari semua aspek. Kami memberi sinyal penting," seru Candreva.

"Setelah start, kami mengubah sedikit (permainan tim) dan mendapatkan gol bersama Mauro. Yang penting adalah mendapatkan tiga poin," tegasnya.

Kemenangan itu sendiri untuk sementara membuat Inter meraih posisi puncak Serie A, menyalip Napoli. Nerrazurri kini meraih 36 poin dari 14 pertandingan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :