Minggu, 26 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Messi: Madrid Krisis? Itu Cuma Sementara

AGEN SABUNG AYAM  - Messi: Madrid Krisis? Itu Cuma Sementara


AGEN SABUNG AYAM Lionel Messi menyebut penurunan performa yang dialami oleh Real Madrid hanya bersifat sementara dan yakin rival Barcelona itu pasti akan bangkit lagi.

Musim lalu, Madrid mampu tampil dengan perkasa. Sehingga mereka bisa menjadi juara baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Akan tetapi, musim ini performa tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mengalami penurunan. Di La Liga, saat ini mereka sudah menelan dua kekalahan dan tiga kali hasil imbang dari 13 pertandingan.

Alhasil, mereka hanya bisa meraih 27 poin, terpaut tujuh poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama. Namun Barca baru bermain 12 kali dan jika bisa menang atas Valencia, selisih mereka melebar lagi menjadi 10 angka.

Di Liga Champions langkah Madrid di grup H juga sedikit menemui hambatan. Dari lima pertandingan mereka kalah sekali dari Tottenham dan kini hanya bisa menempati peringkat kedua

"Madrid dalam krisis? Ini sesuatu yang bersifat sementara. Ini bukan pertama kalinya saya melihat Real Madrid mengalami situasi di Liga seperti ini," serunya kepada Marca.

"Mereka akan berjuang untuk segalanya, mengingat seperti apa tim mereka, pemain yang mereka miliki dan mereka selalu melakukannya," tegas Messi.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :