Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola: Kondisi Aguero Sempurna

AGEN SABUNG AYAM  - Guardiola: Kondisi Aguero Sempurna


AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester City, Josep Guardiola menepis keraguan tentang kondisi bomber Sergio Aguero. Menurut Guardiola, saat ini kondisi Aguero sempurna dan tidak ada kendala tentang cedera sama sekali.

Aguero tidak bisa bermain penuh saat Argentina dikalahkan 2-4 oleh Nigeria pada laga uji coba tengah pekan lalu. Aguero yang mencetak satu gol, mengalami cedera dan hanya bermain selama separuh babak saja untuk La Celeste.

Kondisi Aguero pun sempat dikabarkan cukup buruk dan tidak bisa tampil saat Man City berjumpa dengan Leicester di King Power Stadium, Sabtu (18/11) malam WIB. Namun, Guardiola menepis kekhawatiran tersebut.

"Dia [Aguero] datang ke sini dua hari yang lalu, dia bertemu dengan dokter dan kondisinya sekarang sempurna. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengannya," buka Guardiola kepada media hari Jum'at (17/11) malam WIB.

Tidak hanya memastikan bahwa kondisinya sempurna, Guardiola juga memastikan jika pencetak gol paling banyak dalam sejarah Man City ini siap untuk tampil di laga melawan Leicester.

"Ya, dia pasti [akan bermain]," tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, kondisi yang berbalik terjadi pada pada Fabian Delph. Gelandang yang belakangan lebih sering tampil sebagai bek kiri ini mengalami cedera. Cedera yang membuatnya tidak bisa memenuhi panggilan Timnas Inggris beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu apakah Delph, dia punya masalah di betis kiri. Saya tidak tahu apakah Delph bisa bermain atau tidak karena dalam sesi latihan, dia baru dua kali berlatih. Mudah-mudahan dia bisa bermain," tutup Guardiola.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :