Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neymar Gabung Madrid? Ini Jawaban dari Zidane

AGEN SABUNG AYAM  - Neymar Gabung Madrid? Ini Jawaban dari Zidane


AGEN SABUNG AYAM Neymar akan bergabung dengan Real Madrid?. Pertanyaan itu ditujukan oleh para wartawan di Spanyol pada sesi jumpa pers jelang pertandingan La Liga antara Atletico Madrid lawan Real Madrid, Jum'at (17/11) waktu setempat.

Hadir dalam sesi jumpa pers tersebut yakni pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis pun menjawab pertanyaan tersebut. Tapi, Zidane hanya menjawab secara diplomatis saja.

Zidane mengakui bahwa Neymar adalah pemain yang bagus. Reputasi pemain PSG tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi. "Neymar adalah pemain sepakbola yang sangat bagus, itu memang benar," ucap Zidane.

Meski begitu, Zidane memastikan bahwa saat ini dirinya tidak memikirkan tentang kabar kedatangan Neymar. Zidane mengaku lebih fokus pada pemain yang kini sudah dimiliki oleh Madrid. Ia percaya dengan skuat yang saat ini dimilikinya.

"Saya memiliki pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku untuk di ruang ganti. Anda hanya bisa bekerja dan fokus pada pemain yang sudah ada di sini. Sementara, untuk masa depan, siapa yang tahu?," sambung Zidane.

Zidane sendiri saat ini sedang menyiapkan Madrid jelang lawatan melawan Atletico pada hari Minggu (19/11) dini hari WIB. Derby Madrid edisi pertama di musim 2017/18 ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :