Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

Guardiola Tuntut Lebih dari Manchester City

AGEN SABUNG AYAM Josep Guardiola berkeras Manchester City masih harus terus meningkatkan permainan mereka, meski mengakui bahwa timnya sudah amat sempurna di dua bulan terakhir.

City sudah menunjukkan level permainan yang berbeda dibanding semua rival mereka sejauh ini, mencetak total 38 gol dalam 11 pertandingan, dan juga memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan dua laga sisa.

The Citizens memiliki lini serang luar biasa yang terdiri dari Kevin de Bruyne, Leroy Sane, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan juga Gabriel Jesus.

Namun demikian, Guardiola ingin City bermain lebih apik lagi, terutama menjelang periode sibuk di bulan Desember mendatang.

"Saya masih merasa bahwa ada beberapa hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Anda harus mengerti bahwa dalam sepakbola, kita bisa terus menjadi lebih baik," tutur Guardiola menurut Goal International.

"Oke, jika anda menganalisa hasil yang kami raih, itu memang sempurna, karena dalam dua bulan kami memenangkan semua pertandingan."

"Namun soal cara bermain dan juga membayangkan apa yang akan terjadi di bulan Desember dengan semua jadwal pertandingan itu, kami harus bisa lebih baik lagi." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :