Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Kerap Seperti Anjing & Kucing, Mourinho Akui Hormati Rafa

AGEN SABUNG AYAM - Kerap Seperti Anjing & Kucing, Mourinho Akui Hormati Rafa

Kerap Seperti Anjing & Kucing, Mourinho Akui Hormati Rafa

AGEN SABUNG AYAM Jose Mourinho menegaskan bahwa ia amat menghormati Rafael Benitez dan tidak merasa mendapat motivasi ekstra untuk mengalahkannya, ketika Manchester United menjamu Newcastle akhir pekan ini.

Pertandingan Premier League di Old Trafford akan jadi pertemuan perdana kedua manajer di kompetisi tertinggi Inggris sejak Agustus 2007, di mana kala itu Mourinho menangani Chelsea dan Rafa masih di Liverpool.

Dua manajer ini sering bertingkah bak anjing dan kucing, terutama menjelang pertemuan seru antara dua tim yang mereka tangani, salah satunya di semifinal Liga Champions 2005 yang diwarnai oleh 'gol hantu' Luis Garcia.

Di 2015 silam, adu komentar terjadi usai istri Rafa mengatakan bahwa suaminya selalu jadi sosok yang 'membersihkan' kekacauan yang dibuat oleh Mourinho, usai pria Spanyol ditunjuk menangani Inter, Chelsea, dan Real Madrid, tak lama setelah The Special One meninggalkan tiga klub tersebut.

Namun menjelang pertandingan akhir pekan ini, Mourinho mengatakan di Goal International: "Saya amat menghormatinya, baik secara pribadi maupun profesional."

"Dia dan saya merupakan satu dari sedikit manajer yang beruntung bisa memenangkan Liga Champions dan Liga Europa, jadi kami ada di kelompok yang sama dan saya menghormatinya. Saya akan dengan senang hati menyambutnya dan memainkan pertandingan nanti, yang menurut saya tak memiliki makna khusus."

"Saya tahu cara Newcastle bermain, saya tahu cara Benitez mempersiapkan timnya, saya tahu ini akan sulit, namun kami harus coba merebut poin yang kami butuhkan." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :