Selasa, 21 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lloris: Target Tottenham Empat Besar

AGEN SABUNG AYAM  - Lloris: Target Tottenham Empat Besar


AGEN SABUNG AYAM Kekalahan atas Arsenal membuat publik di Inggris mulai meragukan kapasitas Tottenham Hotspur untuk bersaing meraih gelar juara. Tapi, Tottenham sendiri tidak terlalu risau dengan stigma tersebut.

Kapten Tottenhan, Hugo Lloris, menyebut jika sedari awal klub tidak pernah berniat untuk bersaing meraih gelar juara Premier League. Target utama yang usung The Lily White tidak lebih dari posisi empat besar.

Jadi, Lloris memastikan bahwa Tottenham tetap fokus dan tidak peduli dengan reaksi publik yang menyebut mereka gagal bersaing mendapatkan gelar juara.

"Sebelum kami memikirkan [Manchester] City, penting untuk tetap berada di posisi empat besar. Itu adalah target utama klub. Kami mendengar dari luar, Tottenham bersaing dalam perebutan gelar dan sebagainya," ucap Lloris.

"Target kami adalah konsisten lebih dulu," sambungnya.

Saat ini, Tottenham berada di posisi ke-4 klasemen Premier League dengan 23 poin. Harry Kane dan kolega masih tertinggal 11 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen. Mereka sama-sama sudah memainkan 12 pertandingan.

Meskipun hanya memasang target empat besar, Lloris memastikan bahwa Tottenham juga punya ambisi besar.

"Kami sudah berada di empat besar pada dua musim terakhir dan kami harus melanjutkannya. Kami juga mencoba untuk mendapat pengalaman lebih karena ini adalah tim muda dan perlahan mengurangi kesenjangan dengan tim lain."

"Pastinya, masa depan Tottenham cerah," tegas penjaga gawang asal Prancis ini.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :