Selasa, 21 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Bajak Scout Dortmund Yang Temukan Lewandowski

AGEN SABUNG AYAM  - Arsenal Bajak Scout Dortmund Yang Temukan Lewandowski


AGEN SABUNG AYAM Raksasa Premier League Arsenal dikabarkan akan segera menuntaskan transfer chief scout Borussia Dortmund bernama Sven Mislintat, yang dulu pernah berjasa menemukan pemain macam Robert Lewandowski.

Arsenal saat ini akan segera berpisah dengan Steve Rowley. Ia sendiri memegang jabatan sebagai chief scout di klub London Utara tersebut.

Rowley diangkat menjadi chief scout The Gunners oleh Arsene Wenger pada tahun 1996 silam. Akan tetapi dalam waktu dekat ia sudah siap untuk menanggalkan jabatannya tersebut.

Sebagai sosok senior dan berpengalaman, tentu tak mudah bagi Arsenal untuk mencari penggantinya. Akan tetapi menurut laporan dari Sport Bild, The Gunners akhirnya sosok yang dianggap pas menggantikan Rowley.

Sosok tersebut adalah Mislintat. Sosok tersebut sudah mengabdi pada Dortmund sejak tahun 2009 silam.

Kabarnya Arsenal akan meresmikan pembajakan Mislintat dalam beberapa hari ke depan. The Gunners juga disebut harus membayar kompensasi sebesar 1,8 juta Pounds pada Dortmund.

Kabarnya, Bayern MUnchen juga berminat untuk memakai jasa Mislintat. Akan tetapi yang bersangkutan justru disebut lebih senang gabung Arsenal.

Track record Mislintat sendiri sangatlah bagus. Pria 45 tahun itulah yang sebelumnya berjasa menemukan sosok Lewandowsi. Ia juga berperan dalam menggali bakat besar Pierre-Emerick Aubameyang, lalu winger Christian Pulisic, gelandang Shinji Kagawa dan pemain asal Prancis yang musim panas kemarin membelot ke Barcelona,

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :