Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Striker Tajam Lyon Tak Kubur Asa Kembali ke Madrid

AGEN SABUNG AYAM - Striker Tajam Lyon Tak Kubur Asa Kembali ke Madrid

Striker Tajam Lyon Tak Kubur Asa Kembali ke Madrid

AGEN SABUNG AYAM Pemain depan Lyon, Mariano Diaz, belum lama ini kembali menegaskan komitmennya bersama klub Prancis, meski tidak menutup peluang untuk bermain lagi bersama Real Madrid di masa mendatang.

Mariano, yang tampil tajam di Ligue 1 musim ini, berulangkali dikaitkan dengan rencana kembali ke Bernabeu di bursa Januari. Padahal ia baru mendarat di Stade Gerland pada Agustus lalu.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, belum lama ini membantah kabar yang mengatakan bahwa sang striker memiliki klausul buy-back yang membuatnya bisa kembali ke Los Blancos.

Mariano sendiri lantas menyatakan di Sportsmole: "Semua orang mengatakan bahwa tahun ini saya bisa saja menjadi striker kedua Real Madrid, namun sikap saya selalu sama: saya bahagia di manapun saya berada."

"Real Madrid adalah klub yang amat hebat, dan saya takkan menutup pintu untuk kembali, namun saya selalu katakan bahwa saya juga punya kontrak lima tahun bersama Lyon, saya baru memulai karir di sini dan saya merasa amat nyaman."

Madrid sendiri tengah mengalami paceklik gol beberapa pekan belakangan. Pekan lalu mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid dalam derby yang berlangsung di Metropolitano.

Akibatnya, tim asuhan Zinedine Zidane kini sudah tertinggal 10 angka dari Barcelona dalam 12 pertandingan. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :