Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Di Balik Kemenangan Telak Chelsea di Markas West Brom

AGEN SABUNG AYAM - Di Balik Kemenangan Telak Chelsea di Markas West Brom

Di Balik Kemenangan Telak Chelsea di Markas West Brom

AGEN SABUNG AYAM Chelsea sukses melanjutkan tren kemenangan mereka saat tandang ke markas West Brom, The Hawthorns, Sabtu (18/11) akhir pekan lalu.

The Blues datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di pertandingan terakhir sebelumnya mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0. Tak tanggung-tanggung, The Blues menang telak 4-0 atas tuan rumah The Baggies.

Kemenangan ini membawa Chelsea terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City. Tim asuhan Antonio Conte tersebut kini tertinggal sembilan poin dari puncak dan untuk sementara ada di posisi ketiga klasemen.

Dan berikut adalah beberapa data fakta menarik dari pertemuan West Brom melawan Chelsea seperti dilansir BBC Sport:

West Brom kalah di 17 pertandingan dari 22 pertandingan Premier League melawan Chelsea, jumlah kekalahan terbanyak mereka melawan sebuah tim.

The Baggies telah 10 pertandingan liga tanpa kemenangan sejak pertengahan Agustus dan hanya meraih 12 poin dari 21 pertandingan mereka (dua kemenangan, enam imbang, 13 kalah).

Kekalahan ini menjadi satu dari kekalahan terbesar Toni Pulis di laga kandang Premier League, sama dengan saat kalah 0-4 dari Manchester City pada Oktober 2016 dan Chelsea pada Januari 2013 saat masih sebagai pelatih Stoke.

Ini adalah pertandingan ke-50 Antonio Conte di Premier League sebagai pelatih Chelsea. The Blues meraih 118 poin bersama Conte sejak awal musim lalu.

Chelsea telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan laga tandang di Premier League, kalah dua kali.

Alvaro Morata telah terlibat dalam 12 gol dari 11 penampilannya untuk Chelsea di Premier League musim ini. Terbanyak dibandingkan pemain Chelsea lainnya. (delapan gol, empat assist).

Kebobolan tiga gol di babak pertama di kandang sendiri menjadi yang pertama bagi West Brom sejak Agustus 2015, ketika mereka melawan Crystal Palace. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :