Rabu, 01 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Madrid Sedang Limbung, Pochettino Ogah Sombong

AGEN SABUNG AYAM  - Madrid Sedang Limbung, Pochettino Ogah Sombong


AGEN SABUNG AYAM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak ingin menatap laga kontra Real Madrid dengan kesombongan. Meskipun kubu lawan saat ini tidak sedang berada dalam performa terbaiknya.

Madrid akan mendatangi Wembley untuk laga melawan Tottenhan, Kamis (2/11) dini hari WIB. Jelang laga pekan ke-4 Grup F Liga Champions tersebut, Madrid dalam masalah pasca kalah atas Girona di ajang La Liga.

Selain kalah, Madrid juga dilanda badai cedera pemain. Keylor Navas, Dani Carvajal, Matteo Kovacic dan Gareth Bale dipastikan akan absen di laga kontra Tottenham.

"Tidak, tidak. Saya rasa ini adalah laga dimana kedua tim punya peluang. Ada kalanya mereka bermain lebih baik dan kami lebih baik. Pertandingan akan tetap terbuka. Hasilnya akan penting," ucap Pochettino.

Laga ini boleh jadi akan berjalan cukup berimbang. Madrid dan Tottenham bermain imbang di pertemuan pertama yang digelar di Santiago Bernabeu dengan skor 1-1. Mereka saat ini juga sama-sama telah mengumpulkan tujuh poin.

Karena itu, Pochettino yakin bahwa laga ini akan sangat menarik. Bahkan, pelatih asal Argentina yakin pertunjukan yang terjadi tidak akan kalah menarik dari yang tersaji di laga pertama.

"Ini akan jadi laga yang penuh gairah. Seperti yang terjadi di Bernabeu. Tidak hanya mempertaruhkan tiga poin, tapi juga image bagus klub. Ini cara yang tepat untuk menunjukan siapa kami dan lolos ke babak selanjutnya."

"Dan, itu adalah target Tottenham pada musim ini," tutup Pochettino. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :