Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Gareth Bale Resmi Tak Main Lawan Tottenham

AGEN SABUNG AYAM  - Gareth Bale Resmi Tak Main Lawan Tottenham


AGEN SABUNG AYAM - Rencana winger Gareth Bale untuk bermain melawan mantan klubnya, Tottenham Hotspur resmi tidak terlaksana. Bale tidak masuk dalam daftar skuat Real Madrid untuk laga lawan Tottenham.

Nama Bale sebelumnya memang sempat disebut akan comeback di laga melawan Tottenham pada pekan ke-4 Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Bale sudah berlatih bersama tim utama Madrid pada pekan ini usai menjalani perawatan cedera.

Tapi, kenyataannya Bale tetap tidak masuk dalam skuat Madrid. Pemain asal Wales sepertinya masih belum dalam kondisi yang sepenuhnya bugar.

Selain Bale, beberapa pemain utama Madrid juga tidak bisa tampil pada laga ini. Ada Raphael Varane yang cedera di laga melawan Girona. Penjaga gawang utama Keylor Navas juga tidak akan bermain.

Berikut daftar skuat Madrid untuk laga kontra Tottenham:

Kiper: Casilla dan Moha.
Belakang: Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Theo dan Achraf.
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, M. Llorente, Asensio, Isco dan Ceballos.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez dan Mayoral.

Laga melawan Tottenham akan digelar Stadion Wembley. Laga ini sangat penting untuk Madrid dan Tottenham. Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama mengkoleksi tujuh poin dan bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen Grup H.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dan Tottenham bermain imbang 1-1. Gol bunuh diri Raphael Varane dibalas oleh gol Cristiano Ronaldo.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :