Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Roma Dulu, Baru MU

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Roma Dulu, Baru MU

Conte: Roma Dulu, Baru MU

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya memiliki dua pertandingan penting sebelum jeda internasional kembali hadir.

Chelsea dihadang jadwal berat di dua pertandingan ke depan. Setelah melawan Roma tengah pekan ini di ajang Liga Champions, mereka sudah ditunggu Manchester United di lanjutan Premier League. Bagaimana Conte menyiasati dua pertandingan ini?

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Giallorossi, Conte menegaskan bahwa fokus mereka saat ini adalah melawan Roma. Bermain di Olimpico saat ini adalah yang paling penting bagi timnya, bukan melawan MU akhir pekan nanti.

"Ada dua pertandingan besar sebelum jeda internasional, melawan Roma hari ini dan Manchester United pada hari Minggu," ujarnya.

"Yang paling penting adalah pergi ke satu demi satu pertandingan, dan laga lawan Roma adalah yang paling penting saat ini," sambungnya.

"Kami harus mencoba menampilkan permainan terbaik kami demi hasil yang tepat. Kemudian kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan sulit lainnya di liga," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :