Minggu, 29 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Martial Sang Supersub

AGEN SABUNG AYAM  -  Martial Sang Supersub


AGEN SABUNG AYAM Anthony Martial kembali menunjukkan penampilan bagus saat menjadi pemain pengganti di Manchester United. Dia memang layak disebut sebagai supersub.

Martial menjadi penentu kemenangan Setan Merah saat melawan Tottenham Hotspur. MU menaklukkan Spurs di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan itu, Martial masuk pada menit ke-70. Dia menggantikan Marcus Rashford.

Menerima umpan sundulan Romelu Lukaku pada menit ke-81, Martial bisa melewati pengawalan bek The Lilywhites. Eksekusi terakhirnya bisa menaklukkan kiper Spurs, Hugo Lloris, yang sepanjang pertandingan bisa mencatatkan dua kali penyelamatan.

Dengan gol ini, Martial sudah mencetak gol empat kali saat dimainkan sebagai pemain pengganti di Liga Inggris. Tiga gol dibukukan dengan kaki kanannya, satu gol dengan kaki kiri. Dia belum pernah membukukan gol dengan sundulan di musim ini.

Catatan akurasi tendangan Martial juga cukup oke. Situs resmi Liga Inggris mencatat ada 60 persen tembakan tepat sasaran.

"Yeah, manajer bilang pada saya untuk menemukan ruang dan saya tahu sundulan Lukaku bagus. Jadi, saya menemukan ruang dan saya mencetak gol. Jadi, saya senang," kata Martial di situs resmi MU.

Dengan gol Martial ini, MU masih sempurna di Old Trafford. Mereka memetik lima kemenangan beruntun, belum pernah kebobolan, dan mencetak lima gol atau rata-rata tiga gol. Tiga dari empat gol Martial di Liga Inggris, dicatatkan saat menjalani laga di Old Trafford.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :