Selasa, 31 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Buffon: Sporting Lawan Tangguh Bagi Siapa Saja!

AGEN SABUNG AYAM - Buffon: Sporting Lawan Tangguh Bagi Siapa Saja!

Buffon: Sporting Lawan Tangguh Bagi Siapa Saja!

AGEN SABUNG AYAM Kapten Juventus, Gianluigi Buffon menegaskan bahwa melawan Sporting Lisbon tak akan mudah. Menurutnya, wakil Portugal tersebut merupakan tim yang tangguh bagi siapa pun lawannya.

Juventus akan menghadapi Sporting di lanjutan penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari nanti. Kemenangan menjadi target Bianconeri demi meraih satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Di pertemuan pertama kedua tim dua pekan lalu di Turin, Juventus menang dengan skor 2-1. Karena itu, mereka ingin kembali meraih poin saat giliran tandang ke Estadio Jose Alvalade.

Jelang pertandingan tersebut, Buffon memberikan pujian kepada tim asuhan Jorge Jesus tersebut dengan menyebut mereka sebagai tim yang sulit dilawan, bahkan bagi tim seperti Barcelona sekalipun.

"Kami menghadapi lawan yang bagus, karena Sporting tak hanya menyulitkan kami, tapi juga Barcelona," ujarnya.

"Mereka adalah tim yang memiliki pemain dengan banyak pengalaman, yang telah menjadi pemimpin dalam tim juara," sambungnya.

"Mereka memiliki kekuatan fisik, mereka berlari kencang, jadi mereka adalah tim yang, selain bermain lawan Juventus, juga merupakan tim yang tangguh bagi siapa pun. Sudah biasa bila anda bermain pada level ini, anda akan mengalami kesulitan," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :