Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Matic: Kemenangan Penting Untuk Menantang Gelar

AGEN SABUNG AYAM - Matic: Kemenangan Penting Untuk Menantang Gelar

Matic: Kemenangan Penting Untuk Menantang Gelar

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengatakan bahwa kemenangan atas Tottenham Hotspur sangat penting bagi mereka dalam upaya menantang gelar Premier League musim ini.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur. Beruntung, pada akhirnya mereka membungkus tiga poin lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan sundulan Romelu Lukaku.

"Ini penting bagi kami. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di liga, terima kasih pada Martial, kami mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Selamat kepada lawan, mereka sangat bagus hari ini. Fans menikmatinya dan sekarang kami mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Matic kemudian mengungkapkan komentarnya soal jalannya pertandingan. Dan diakuinya, di babak pertama Spurs mampu mendominasi permainan, namun justru Manchester United yang menurutnya memiliki lebih banyak peluang.

"Mereka menguasai banyak bola di babak pertama, tapi kami memiliki peluang lebih banyak daripada mereka. Mereka memainkan sepakbola hebat, tapi yang penting adalah hasil akhir. Bila kami terus seperti ini, kami bisa menantang gelar," lanjutnya.

"Ini penting bagi kami untuk menjaga rekor di kandang. Fans begitu luar biasa selama 90 menit. Saya berharap kami terus seperti ini karena pertandingan ini begitu penting," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :