Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Saluti Kejujuran Herrera Soal Performa Tim

AGEN SABUNG AYAM  - Mourinho Saluti Kejujuran Herrera Soal Performa Tim


AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester United, Jose Mourinho, justru senang dengan komentar pedas Ander Herrera terkait performa buruk timnya. Bagi Mourinho, itu menunjukkan Herrera berkomitmen tinggi membawa MU selalu tampil bagus.

Ruang ganti MU dikabarkan memanas usai kekalahan dari Huddersfield Town akhir pekan lalu dengan skor 1-2. Itu adalah kekalahan pertama MU musim ini.

Herrera saat itu mengkritik para pemain MU yang dianggap tampil kurang gairah dan tidak menunjukkan semangat juang tinggi, sehingga tim promosi seperti itu bisa menang.

Setelah laga itu Mourinho sempat mempertanyakan maksud Herrera berkata demikian dan kabarnya pada sesi latihan keesokan harinya, hubungan antara manajer dengan beberapa pemain merenggang. Ada yang tak suka dengan perkataan Mourinho di sesi jumpa pers usai laga akhir pekan lalu.

Tapi, masalah itu sepertinya sudah selesai dan tak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Setelah Herrera usai kemenangan atas Swansea City di Piala Liga Inggris, kini giliran Mourinho yang memuji keberanian gelandang asal Spanyol itu untuk curhat soal performa tim di media.

"Saya terkejut memang tapi saya senang dengan perkataannya karena tidak mudah bagi para pemain mengakui serta mengetahui alasan mereka kalah," ujar Mourinho di Soccerway.

"Saya senang karena itu menunjukkan harga diri, karakter, serta kecerdasan para pemain untuk mengetahui alasan kekalahan mereka," sambungnya.

"Jadi semua itu berbeda dengan apa yang diberitakan soal keadaan di sini, saya bisa pastikan kepada Anda bahwa sejak laga itu, saya tidak pernah sedikit pun soal kekalahan tersebut karena memang tidak perlu," tutup Mourinho.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 20 poin dari sembilan laga. Laga berikutnya adalah menghadapi Tottenham Hotspur malam ini.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :