Senin, 30 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid yang Mulai Diselimuti Kekhawatiran

AGEN SABUNG AYAM  - Real Madrid yang Mulai Diselimuti Kekhawatiran


AGEN SABUNG AYAM Real Madrid secara mengejutkan tumbang di tangan tim promosi Girona dengan skor 1-2. Gelandang Madrid Casemiro menilai Los Blancos kini sedang diselimuti kekhawatiran.

Laga melawan Girona memang diprediksi tidak mudah bagi Madrid. Situasi politik yang memanas di wilayah Catalunya membuat mental bertanding Madrid sempat dipertanyakan.

Saat laga digelar, Minggu (29/10/2017), Madrid awalnya tidak memperlihatkan gejala-gejala kesulitan. Mereka bahkan memimpin 1-0 lewat gol Isco di menit ke-12.

Di babak kedua, segalanya berubah bagi Madrid. Kelengahan membuat tuan rumah bisa membalas dua gol dalam tempo singkat di menit ke-54 dan 58.

Skor 2-1 untuk kemenangan Girona pun bertahan di Stadion Estadi Municipal de Montilivi. Opta mencatat, Madrid untuk pertama kalinya sejak 1990 tumbang di tangan tim promosi saat pertama kali bertemu di La Liga.

Casemiro mengatakan, Madrid kini sudah diselimuti kekhawatiran karena makin tertinggal dari Barcelona. Ia pun berharap Madrid bisa tampil lebih baik ke depannya.

"Kami khawatir akan segalanya sekarang. Kami tahu, kami tertinggal jauh di belakang. Kami harus tetap tenang sekarang, ini adalah momen yang sulit. Kami tidak bermain bagus. Kami harus bermain lebih baik lagi, harus bekerja lebih keras," Casemiro mengatakan seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Girona bermain bagus di babak kedua. Kami harus ucapkan selamat kepada mereka," pemain asal Brasil itu menambahkan.

Kekalahan membuat Madrid masih tertahan di peringkat tiga dengan raihan 20 poin dari 10 laga. Tim besutan Zinedine Zidane itu tertinggal delapan angka dari sang rival, Barcelona, yang terus menjaga laju tak terkalahkannya di La Liga.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :