Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: MU Bisa Saja Kalah Lagi

AGEN SABUNG AYAM  - Mourinho: MU Bisa Saja Kalah Lagi


AGEN SABUNG AYAM Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Huddersfield Town pekan lalu. Hal yang sama bisa saja terjadi saat Setan Merah menjamu Tottenham Hotspur. Loh, kok?

MU menjamu Spurs di Old Trafford dalam laga pekan ke-10 Premier League, Sabtu (28/10/2017). Menghadapi Spurs, MU dalam kondisi kurang menyenangkan usai mendapat kekalahan pertamanya di liga pekan lalu.

Melawat ke markas tim promosi Huddersfield pekan lalu, The Red Devils tumbang 1-2 dan membuat mereka tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Nah, selang sepekan berikutnya, MU harus menghadapi lawan berat yakni Spurs yang saat ini berada di posisi ketiga dengan poin sama, 20, tapi kalah selisih gol. Spurs tengah on fire menyusul kemenangan 4-1 atas Liverpool pekan lalu.

Memang MU punya rekor pertemuan kandang yang bagus atas Spurs belakangan ini. Tapi itu bukan jaminan bahwa MU bakal menang mudah karena bisa saja malah Spurs yang memetik tiga poin di laga nanti.

"Anda tidak akan bisa bermain bagus terus, tidak akan menang terus, dan tidak akan terus beruntung," Mourinho mengatakan dilansir BBC.

"Saya rasa kami bisa saja kalah lagi. Memang benar, beda ceritanya jika bicara attitude yang tak kami sukai, tahu bagaimana kualitas pemain dan tahu seberapa bagusnya para pemain ini," lanjut Mourinho.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :