Sabtu, 28 Oktober 2017

AGEN SABUNG AYAM - Valverde Enggan Bicara soal Perkembangan Situasi Politik Catalunya

AGEN SABUNG AYAM  - Valverde Enggan Bicara soal Perkembangan Situasi Politik Catalunya


AGEN SABUNG AYAM Catalunya menyatakan kemerdekaannya dari Spanyol. Hal ini membuat situasi politik di Catalunya semakin rumit, yang berpotensi berdampak ke Barcelona.

Catalunya menyatakan merdeka setelah parlemen mereka melakukan pemungutan suara pada Jumat (27/10/2017) waktu setempat.

Voting itu berakhir dengan hasil 70 suara menyetujui pernyataan merdeka, 10 menolak, dan dua suara abstain dari 135 kursi di parlemen. Sementara beberapa anggota parlemen lainnya memboikot pemungutan suara tersebut,

Dengan ini, situasi politik di Barcelona menjadi kian rumit. Sebab pemerintah Spanyol kini menerapkan pemerintahan langsung terhadap Catalunya, yang sebelumnya memang merupakan daerah otonomi.

Nah, dengan pernyataan merdeka dari Catalunya itu, ada dampak yang bisa terjadi terhadap klub-klub sepakbola di wilayah Catalunya, salah satunya Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona berpotensi menghadapi konsekuensi tak berkompetisi di Liga Spanyol lagi.

Marca melaporkan Barcelona belum akan memberikan pernyataan terkait perkembangan situasi politik di Catalunya, setidaknya dalam waktu dekat ini. Jika ada pernyataan terkait isu tersebut dari dalam klub, itu ditegaskan merupakan pandangan pribadi masing-masing dan tak mewakili pandangan klub.

Valverde menjadi salah satu orang pertama yang diserang pertanyaan tentang isu ini, karena harus menghadapi media dalam konferensi pers jelang lawan Athletic Bilbao. Tapi Valverde mengelak berbicara soal politik, menegaskan cuma akan membahas aspek olahraga saja.

"Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing. Saya adalah pelatih Barcelona dan saya akan mencoba untuk membawa tim saya menang. Saya fokus cuma untuk memenangi laga ini," ungkapnya dikutip AS.

"Bukan posisi saya untuk menyimpulkan situasi tersebut (soal kemerdekaan Catalunya dan dampaknya ke Barcelona), tapi seperti semua orang lainnya, saya punya pandangan saya sendiri terkait itu. Tapi saya ingin cuma fokus ke sisi olahraga saja."

"Belum ada yang pasti terjadi dan sejauh ini kita berbicara soal asumsi-asumsi terkait krisis ini. Oke saja untuk menarik kesimpulan, tapi mari kita bicara soal kenyataan saja. Dan kenyataannya adalah besok kami punya sebuah laga dan akan mencoba memenanginya," tandas pelatih 53 tahun ini. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :